APP FAQ
F

FAQ

Frequently Asked Questions

Apa itu IMPERIAL CLUB?

IMPERIAL CLUB adalah aplikasi Loyalty Program yang memberikan rewards membership di setiap transaksi di seluruh brand IMPERIAL GROUP. IMPERIAL GROUP bergerak dibidang hospitality, dengan menyediakan makanan dan minuman yang berkualitas tinggi di seluruh Indonesia. Loyalty program ini memberikan pengalaman online yang dapat memudahkan member IMPERIAL CLUB saat bertransaksi di seluruh brand IMPERIAL GROUP, seperti Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Tables, Imperial Shanghai Lamian & Xiao Long Bao, Imperial Cakery, Happy Day, serta The Yumz. Inovasi serta pelayanan merupakan nilai utama IMPERIAL CLUB dan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi setiap member. IMPERIAL CLUB, More Better!

Bagaimana cara mendaftar menjadi member IMPERIAL CLUB?

Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi IMPERIAL CLUB

Bagaimana cara memperbarui data pribadi customer di data IMPERIAL CLUB?

Untuk penggantian nama, customer dapat perbarui data di halaman Profile lalu pilih Edit Profile. Untuk penggantian nomor handphone ataupun tanggal lahir, silahkan hubungi via email kami di : marketing@impgroup.co.id

Agar terdaftar menjadi member IMPERIAL CLUB, apakah harus melakukan pembayaran terlebih dahulu di outlet IMPERIAL GROUP?

Pendaftaran membership bersifat GRATIS atau tidak ada pembayaran apapun di outlet terlebih dahulu.

Benefit apa saja yg didapatkan customer, jika menjadi member IMPERIAL CLUB?

● Welcome Pack: 1. Imperial Kitchen & Dimsum : Voucher FREE Nasi Goreng Ala Yang Chow*, 2. Imperial Tables : Voucher FREE Spaghetti Bolognaise*, 3. Happy Day : Voucher FREE Beef Lover Pizza*, 4. The Yumz : Voucher FREE Appetizer/ Dessert*, 5. Imperial Shanghai Lamian & Xiao Long Bao : Voucher FREE Kwe Ling Kao*, ● Voucher Birthday Gift (khusus member level silver, gold, dan platinum), ● Top Spender (coming soon), ● Top Up Extra Bonus (coming soon), ● Voucher 100.000*, ● Member Get Member*, *Syarat dan ketentuan berlaku

Saldo wallet apa saja yg terdapat di aplikasi IMPERIAL CLUB?

Coins : Saldo balance yang dapat digunakan untuk alat pembayaran transaksi, Points : Benefit yang didapat dari hasil tansaksi, Vouchers : Alat pembayaran yang dapat digunakan untuk penukaran item tertentu.

Berapa lama masa aktif saldo wallet member?

Coins : 365 hari, Points : 365 hari, Vouchers : 30 hari

Bagaimana cara member menambahkan saldo coins?

Saldo coins dapat dilakukan dengan transaksi top up di counter kasir setiap outlet IMPERIAL GROUP.

Berapa perhitungan untuk member mendapatkan coins?

1 coin = Rp. 1.000 (Contoh: member melakukan top up sebesar Rp. 100.000,- maka otomatis saldo coins yang bertambah sebesar “100 COINS”).

Bagaimana member mendapatkan points?

Points akan didapatkan member setelah melakukan transaksi di outlet IMPERIAL GROUP dengan menginfokan pihak outlet bahwasanya sudah menjadi member IMPERIAL CLUB.

Berapa perhitungan member mendapatkan points?

1 point = Rp 10.000 (Contoh: member melakukan transaksi pembelian di outlet sebesar Rp. 100.000,- maka pihak outlet akan memproses penambahan points sebesar “10 POINTS”).

Bagaimana member mendapatkan vouchers?

Member yang sudah memiliki points, dapat menukarkan voucher pada menu “REWARDS” yang tersedia pada menu “WALLET”. Jika penukaran berhasil, voucher akan tersimpan pada menu “VOUCHERS”.

Apakah fungsi QR Code yang ada di aplikasi IMPERIAL CLUB?

QR Code digunakan untuk memudahkan proses transaksi coins dan points.

Berapa banyak jenis level membership yg dimiliki IMPERIAL CLUB?

Ada 4 level membership, yg terdiri dari: Welcome, Silver, Gold, Platinum

Bagaimana cara member mendapatkan level IMPERIAL CLUB?

Membership WELCOME level, otomatis akan berlaku kepada member yang baru bergabung di aplikasi Imperial Club dengan total nilai transaksi sebesar Rp. 0 – Rp. 199.000, Membership SILVER level, otomatis akan berlaku kepada member yang sudah melakukan transaksi di outlet dengan total nilai transaksi sebesar Rp. 200.000 – Rp. 9.999.999, Membership GOLD level, otomatis akan berlaku kepada member yang sudah melakukan transaksi di outlet dengan total nilai transaksi sebesar Rp. 10.000.000 – Rp. 19.999.999, Membership PLATINUM level, otomatis akan berlaku kepada member yang sudah melakukan transaksi di outlet dengan total nilai transaksi sebesar lebih dari Rp. 20.000.000.

Apakah member dengan level apapun bisa downgrade (turun level) di IMPERIAL CLUB?

Member di level Silver, Gold dan Platinum dapat downgrade langsung ke level Welcome, jika tidak ada transaksi apapun selama 365 hari. (Contoh: member Platinum tidak melakukan transaksi apapun selama lebih dari 365 hari, maka akan downgrade ke level Welcome)

Apakah member dapat mengetahui semua promo di brand IMPERIAL GROUP melalui aplikasi IMPERIAL CLUB?

Informasi mengenai promo dapat dilihat dengan klik menu “View All Promo and News” pada halaman “Home” IMPERIAL CLUB.

Apakah member bisa mengetahui outlet terbaru dari brand IMPERIAL GROUP?

Outlet terbaru dapat dilihat melalui menu “View All Promo and News” pada menu “Home” IMPERIAL CLUB.

Apakah member bisa mengetahui outlet apa saja yang terdekat dari lokasi terkini ?

Outlet terdekat dapat dilihat melalui menu “Near You” pada menu “Home” IMPERIAL CLUB.

Jika member belum mengetahui brand apa saja yg termasuk dalam IMPERIAL GROUP, bagaimana cara mengetahui informasi tersebut melalui aplikasi IMPERIAL CLUB?

Informasi mengenai brand dari IMPERIAL GROUP dapat dilihat pada menu “Brands” di halaman “Home” IMPERIAL CLUB. Informasi mengenai brand-brand dari IMPERIAL GROUP meliputi alamat lengkap outlet, list menu, alamat social media, nomor telepon, serta fitur google map.

Apa yang harus dilakukan jika member memiliki kendala pada saat download atau kendala lain di aplikasi IMPERIAL CLUB?

Member dapat menghubungi kami di alamat email info@impgroup.co.id